Paing sering di lihat

Cara paling ampuh cheat coc di android tanpa root

Android merupakan salah satu sistem operasi Linuk yang digunakan oleh ponsel pintar seperti Samsung, Lenovo, Sony, Evercoss, Advan dan masi...

Cara mengembalikan akun COC yang hilang 2016


Ada beberapa sebab base / village / desa pemain clash of clans  hilang. Sebenarnya kurang tepat jika dikatakan hilang, karena base masih ada di server COC. Mungkin lebih tepat jika dibilang pemain kehilangan base Clash of Clans yang sebelumnya ia mainkan. Ketika membuka COC, bukannya melanjutkan base yang dulu, malah disuruh buat base baru.
Sebenarnya jika pemain tidak bisa masuk ke base yang dulu, pemain tinggal login ke akun Google (untuk Android). Karena ketika pemain bermain game ini secara online, maka pemain terhubung dengan server COC. Meskipun COC terhapus atau HP dijual misalnya, pemain masih bisa masuk ke base yang lama, tinggal login ke akun Google.
Namun, yang jadi masalah adalah bagaimana jika pemain tidak ingat akun Google yang ia gunakan, atau bahkan lupa kata sandinya? Mungkinkah base bisa kembali? Sayang kalau level base sudah tinggi tapi harus bangun base lagi dari awal.
Bermain COC di lebih dari satu gadget bisa dilakukan. Sebaliknya, memainkan banyak akun COC dalam satu gadget juga bisa. Namun, Supercell menyarankan agar pemain bermain COC pada satu perangkat saja. Selain itu, sebaiknya dihubungkan ke akun Google (untuk Android) atau Game Center (untuk iOS), untuk menghindari kemungkinan kehilangan base.
Jika pemain tidak bisa mengakses akun COC, sebenarnya masih bisa kok mendapatkan kembali base yang hilang. Pihak Supercell bisa mengembalikan base yang dulu pemain mainkan, asalkan pemain sanggup memenuhi syarat yang diberikan COC.
Berikut cara mengembalikan base COC yang hilang.
1. Masuk ke Settings. Tekan ikon bergambar tiga gerigi di kanan bawah layar (di atas SHOP).
2. Tekan Help and support di kiri bawah tampilan menu Settings.
3. Pilih Lost Village.
4. Pilih ‘I lost my village! How do I get it back?’. Kalau diterjemahkan begini ‘Saya kehilangan desa saya! Bagaimana cara mendapatkannya kembali?’
5. Tekan ikon di kanan atas layar untuk mengirim pesan ke Supercell.
6. Sebutkan hal-hal berikut dalam pesan.
– usename dan nama clan
– level Town Hall
– level XP (angka yang ada di kiri atas layar saat bermain COC)
Bagaimana kalau tidak ingat?
Jika tidak ingat, coba buat COC baru, gabung ke clan lama, tinggal lihat detail base kalian di situ. Cara di atas berlaku jika kalian bermain COC di perangkat dengan OS Android atau iOS. Kalau kalian bermain COC di BlackBerry, tidak mendapat support dari Supercell.
Bagaimana jika lupa username dan password Google (Gmail)?
Kalau masalah ini urusannya sama Google, bukan Supercell. Kalian bisa ke (Sini) Silakan pilih apa masalahnya, apakah lupa nama pengguna (username), kata sandi (password), atau masalah lainnya.
Cara mengembalikan akun COC yang hilang 2016 Cara mengembalikan akun COC yang hilang 2016 Reviewed by Unknown on 11:28:00 Rating: 5