Paing sering di lihat

Cara paling ampuh cheat coc di android tanpa root

Android merupakan salah satu sistem operasi Linuk yang digunakan oleh ponsel pintar seperti Samsung, Lenovo, Sony, Evercoss, Advan dan masi...

Cara agar gem box cepat keluar

Gem Box merupakan salah satu obstacle dalam game Clash of Clans berupa kotak yang berisi gem, kemudian di atasnya ada pelangi.Jika dihilangkan, maka pemain akan mendapatkan sejumlah gem. Ini merupakan salah satu cara mendapatkan gem secara gratis tanpa membeli. Namun, Gem Box jarang sekali keluar, sehingga susah untuk mengandalkan Gem Box untuk mengumpulan gem dalam jumlah banyak. Gem Box merupakan obstacle berukuran 2×2. Pemain memerlukan 1.000 Elixir untuk menyingkirkannya. Untuk menyingkirkan Gem Box perlu waktu 30 detik. Setelah disingkirkan, pemain akan mendapatkan 25 gem.
Gem Box sangat langka, kemunculannya sangat jarang. Bisa saja dalam seminggu muncul cuma sekali, bisa saja dua kali, tidak tentu. Usahakan ketika sudah muncul Gem Box segera dihilangkan. Karena berdasarkan pengalaman saya, Gem Box ini cuma muncul satu saja. Kalau sudah muncul, tidak bisa muncul Gem Box kedua, ketiga, dan sebagainya dalam waktu bersamaan. Jangan karena tampilannya bagus, lalu tidak mau Gem Box dihilangkan. Selain itu, karena termasuk obstacle, usahakan ada cukup ruang yang tersisa di base sebagai tempat untuk kemunculan Gem Box.
Tidak ada cara pasti agar Gem Box cepat keluar, karena ini keluar secara acak. Informasi yang beredar di internet tentang cara agar Gem Box cepat keluar pun cuma spekulasi atau menebak-nebak saja. Jika kalian ingin mendapatkan lebih banyak gem, Gem Box tidak bisa diandalkan. Kalian bisa melengkapi Achievements untuk mendapatkan banyak gems secara gratis. Kalian bisa mendapatkan ratusan, bahkan ribuan gems dengan melengkapi tugas-tugas yang ada di Achievements.
Demikian informasi seputar Gem Box dalam game COC
Cara agar gem box cepat keluar Cara agar gem box cepat keluar Reviewed by Unknown on 23:13:00 Rating: 5